Motor Bebek Honda Terbaru 2014 di Indonesia

by - 19.34

motor bebek honda terbaru 2014
motor bebek honda terbaru 2014
Di tahun 2014 silam, tercatat astra honda motor indonesia selaku ATPM resmi dari honda jepang yang ada di indonesia kembali merilis sepeda motor baru untuk pasar indonesia. Dan tentu saja sepeda motor itu bagus dan juga sangat menarik dibandingkan dengan motor honda yang sudah ada sebelumnya.

Kemudian sobat otomotif, untuk motor honda terbaru itupun juga makin handal dan tangguh jika digunakan di jalanan indonesia. Ada berbagai macam tipe sepeda motor honda yang di datangkan ke indonesia kalau kalian itu mau pada tahu. Salah satunya adalah sepeda motor tipe bebek. Ya tipe bebek memang yang masih sangat digadrungi kala itu oleh masyarakat indonesia.

Makanya astra honda motor indonesia mau untuk merilis motor bebek baru supaya mereka makin sukses dengan penjualana yang sangat laris di indonesia. Baiklah langsung saja sobat otomotif di indonesia ada beberapa sepeda motor bebek baru yang dijual yakni diantaranya adalah honda revo fi dan honda supra x 125.

Ya kedua motor bebek inilah yang memang menjadi jagoan AHM indonesia di tanah air. kemudian motor bebek inilah yang berjuang melawan sepeda motor bebek dari pabrikan pesaing seperti yamaha, kawasaki dan juga suzuki. Kalau untuk kualitas dan lainnya kalian rasanya tak perlu tanya lagi karena memang kedua motor bebek revo dan jua supra x 125 itu sudah bagus dan diakui.

Kalau tak percaya kalian bisa lihat saja ke masyarakat indonesia. maksudnya ke sekeliling kalian. pastinya honda revo fi dan juga honda supra x 125 itu sudah sering malang melintang di jalanan. Dan hal ini mengindikasikan bahwa motor bebek ini memang bagus sehingga banyak pakai. Ataua bisa juga handal untuk membantu keseharian masyarakat indonesia.

Untuk motor bebek honda revo fi mengusung mesin 110cc sedangkan untuk honda supra x 125 menggunakan mesin yang berkapasitas 125cc. Kedua motor honda terbaru ini dijual dengan harga yang terbilang terjangkau juga. Sebanding dengan fitur maupun apa saja yang ada di motor bebek terbaru honda indonesia ini.

Untuk harga sepeda motor honda terbaru ini yakni untuk honda revo itu sekitar 14 jutaan. Sedangkan untuk harga supra x 125 sekitar 16 jutaan. itu di tahun 2014 yang lalu. Harganya mungkin saja berbeda dengan harga yang ada di tiap daerah di indonesia. namun semuanya wajar karena memang setiap daerah beda situasi dan kondisinya.

You May Also Like

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.